mena massoud

Mena Massoud Bintang Aladdin Dihujat Netizen

Posted on

JASBELLYFUSIONApakah kalian masih ingat dengan sosok Mena Massoud. Aktor tampan yang membintangi Aladdin dalam film live-action “Aladdin” yang dirilis pada tahun 2019 lalu? Belakangan ini, ia mendapatkan hujatan dari nitizen, dimana sebabnya akan kita bahas dalam artikel ini.

Ya, meskipun sudah lama sejak penayangan film tersebut, Mena Massoud tetap menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sayangnya, popularitasnya bukan semata-mata karena pencapaiannya dalam film tersebut. Tetapi juga karena dia mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Mari kita simak lebih lanjut mengenai perjalanan karier Mena Massoud yang penuh kontroversi ini.

Kemunculan Mena Massoud dalam “Aladdin”

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang kritikan yang ditujukan kepada Mena Massoud. Ada baiknya kita mengingat kembali bagaimana perjalanan kariernya dimulai. Film “Aladdin” yang disutradarai oleh Guy Ritchie merupakan film adaptasi dari versi animasi Disney yang sangat populer.

Mena Massoud berhasil memikat hati penonton dengan penampilannya yang enerjik dan kecerdikan dalam menghidupkan karakter Aladdin. Sayangnya, keberhasilan dalam memerankan peran ini tidak membawa Mena Massoud langsung ke puncak kejayaan.

 

Kritikan Pedas dari Netizen

Seiring dengan keberhasilan “Aladdin” yang mendapat sambutan hangat dari penonton. Banyak yang berharap bahwa kesuksesan ini akan membuka pintu kesempatan baru bagi Mena Massoud di dunia perfilman Hollywood. Namun, nyatanya, sebaliknya yang terjadi. Setelah merilis film tersebut, Mena Massoud justru menjadi sasaran kritikan pedas dari netizen. Apa sebenarnya yang menyebabkan netizen menghujatnya?

 

Kurangnya Proyek Setelah “Aladdin”

Salah satu alasan utama yang sering disebut oleh netizen adalah kurangnya proyek film yang didapatkan oleh Mena Massoud. Meskipun mampu memerankan peran Aladdin dengan baik. Fakta bahwa Mena Massoud tidak langsung mendapatkan proyek-proyek yang signifikan.

setelahnya membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa dia tidak mampu memanfaatkan momentum kesuksesan film tersebut. Hal ini kemudian memicu berbagai spekulasi dan kritikan dari netizen.

 

Persaingan Sengit di Industri Hollywood

Tentu saja, dunia perfilman Hollywood bukanlah tempat yang mudah untuk bersaing. Persaingan yang ketat dan jumlah aktor yang berbakat membuat sulit bagi siapa pun untuk mendapatkan peran yang diinginkan.

Meskipun Mena Massoud mendapatkan pujian atas penampilannya dalam “Aladdin”. Ia tetap harus bersaing dengan aktor-aktor lain yang memiliki reputasi dan koneksi yang lebih kuat. Namun, sayangnya, netizen lebih cenderung menyalahkan Mena Massoud daripada melihat realitas kejam di balik layar.

 

Ketidakpuasan Netizen terhadap Peran Lainnya

Setelah penampilannya yang mengesankan sebagai Aladdin, netizen mengharapkan Mena Massoud akan mengambil peran yang berbeda. Tetapi, ketika Mena Massoud terlibat dalam proyek-proyek lain setelah “Aladdin”, beberapa netizen merasa tidak puas dengan pilihan perannya.

Mungkin karena ekspektasi yang tinggi setelah kesuksesan “Aladdin”. Beberapa netizen berharap Mena Massoud akan terlibat dalam film-film yang memiliki dampak yang sama atau setidaknya sebanding. Namun, ketika dia terlibat dalam proyek-proyek yang kurang mendapat perhatian atau tidak sepopuler “Aladdin”. Netizen dengan cepat mengkritik pilihan peran dan menganggapnya sebagai langkah yang salah.

 

Keterbatasan Kesempatan di Industri

Selain persaingan yang sengit, industri perfilman Hollywood juga dikenal dengan keterbatasan kesempatan bagi aktor. Apalagi dengan latar belakang etnis yang berbeda. Meskipun ada upaya untuk meningkatkan representasi dan inklusi di dunia hiburan. Masih ada hambatan dan stereotip yang harus dihadapi oleh aktor seperti Mena Massoud.

Beberapa netizen menganggap bahwa kurangnya proyek yang diperoleh olehnya adalah hasil dari sistem yang tidak adil. Di mana sistem tersebut tidak memprioritaskan keberagaman.

 

Respon Mena Massoud terhadap Kritikan

Meskipun dihujat oleh netizen, Mena Massoud memilih untuk tetap berfokus dan tidak terpengaruh oleh kritikan yang ia terima. Dia telah menyatakan dalam beberapa wawancara bahwa dia tetap bersemangat dan tekun dalam mengejar karier aktingnya. Mena Massoud juga menyadari tantangan yang dihadapi di industri ini. Demikian ulasan tentang Mena Massoud bintang Aladin yang sedang dihujat nitizen ini. (redaksi: bettingan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *